selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam!

itu semua tergantung kapan kamu baca blog ini..

how do you do?this-is-why-i-like-u.jpgthis-is-why-i-like-u.jpg

uni berharap semoga pertanyaan itu dijawab dengan “baik baik saja kok un” , kalo emang iya, ALHAMDULILLAH.. berarti keadaan kalian better dibandingkan dengan keadaan uni sekarang ini..

dari judul blog diatas aja mungkin udah ketawan kalo kayaknya i’m not in a good condition.. well, yes i am!

 uni abis ngerasain apa yang namanya disakitin. kalo disakitin sama orang lain, mungkin uni gak akan terlalu meratapi idup, tapi ini, uni disakitin sama orang yang paling uni sayang di dunia ini setelah ayahmamah… uni abis disakitin sama rama. Dia adalah seorang cowok yang selama 10 bulan ini ngejalin hubungan sama uni.yuukmari027.jpg

mungkin disini uni ga usah ngejelasin disakitinnya itu apa, karena masalah itu udah jelas, istilahnya mah, case closed ; apa case clear sihh? ga tau laah.. ya pokoknya gitu lah.. ngerti kan? (apa an sih)   yang pengen uni jabarin disini adalah, kenapa tiap kali kita menyayangi atau mencintai seseorang, kita pasti akan berkenalan dengan apa yang namanya rasa sakit. Uni sendiri udah bisa dibilang “berteman baik” dengan yang namanya sakit hati.

Sekarang masalah antara uni sama rama sudah selesai, uni kembali ngejalanin hubungan ini berdua sama rama, pada awalnya uni takut, uni takut disakitin lagi. Tapi setelah rama ngeyakinin uni sebegitunya, uni berpikir ga ada salahnya buat kasih dia kesempatan terahir. Kalau emang dia bener bener sayang sama uni, semoga dia megang omongan dia itu sebagai laki-laki. Kalau emang entar ujung ujungnya uni sakit lagi, mungkin emang bener, cinta itu sama dengan sakit, dan mungkin, uni gak akan bisa lagi percaya sama yang namanya rasa sayang, cinta, kasih, atau semacamnya lah..

Uni cuma berharap semoga emang bener Rama adalah orang terakhir yang bakal jadi teman hidup uni untuk ke depannya, till death do us apart. amin ya Allah..

Advertisements